Pererat Hubungan Silaturahmi, Korwil Disdikbud Batang Gansal Ajak Semua Kepsek Goro Bersihkan Kantor 

Kamis, 11 Mei 2023 - 10:53:04 WIB
Share Tweet Google +

INHU, CATATANRIAU.COM | Dalam rangka meningkatkan rasa kekompakan dan sekaligus silaturahmi pasca libur Idul Fitri 1444 Hijriyah. Kordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, mengajak seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) dari tingkat SD dan SMP melakukan gotong royong (Goro) membersihkan dan mencat ulang Kantor Korwil, Kamis (11/05/2023) pagi.

"Ini merupakan kegiatan gotong royong yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara para Kepala Sekolah dan pihak korwil, mengingat kita sempat libur panjang waktu Idul Fitri kemarin. Karna sempat libur itulah jadi kantor ini terlihat semak, oleh karna itu kita lakukan gotong royong untuk membersihkannya," kata Wagimin SPd Selaku Kepala Korwil Pendidikan Kecamatan Batang Gansal kepada Wartawan media ini.

Selain itu kata Wagimin, salah satu faktor pendukung semangat dan kenyamanan dalam melaksanakan tugas adalah lingkungan yang bersih, rapi, dan indah. Sehingga pelayanan dapat lebih optimal.

"Tentunya ini bertujuan supaya kantor kita ini lebih baik lagi, dan enak dipandang mata, dan supaya guru-guru yang datang kemari juga merasa nyaman saat mengunjungi kantor kita ini," imbuhnya.

Terakhir Wagimin juga menghimbau kepada semua pihak yang berhubungan dengan dunia pendidikan khususnya yang ada di Kecamatan Batang Gansal agar dapat saling mendukung dan bekerja secara bersama dalam upaya meningkatkan pendidikan.

"Kita berharap, agar fasilitas dan kualitas pendidikan yang ada di Kecamatan Batang Gansal dapat lebih baik lagi. Sehingga generasi yang di cetak dilembaga pendidikan dapat meneruskan tonggak pembangunan, khususnya di Kecamatan Batang Gansal ini kedepannya," tutupnya.***

Laporan : S.A Pasaribu

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex